Sunday 31 January 2016

Tuhan… Jaga Cintaku




By : Hanifa Denis (MA Ar Risalah)
 
Tuhan…
Ajarkan aku untuk diam
Agar  aku tak menyakiti  orang-orang  yang  kucintai
Agar  cintaku utuh di dalam hatinya


Tuhan…
Bantu  aku untuk menjaga cinta
Agar  ia terjaga dari kerapuhan
Dan  selalu kuat dari ancaman kehancuran

Tuhan…
Aku tak butuh  orang-orang  yang  kucintai membalas cintaku
Aku hanya butuh mereka menerima cinta  yang  aku berikan
Agar  aku bisa merasakan arti dari cinta sejati
Karena aku tahu bahwa cinta tak harus  memiliki

Tuhan…
Jika cinta  yang  kutanam  di  hati mereka tak pernah tumbuh
Kumohon…
Tolong jangan pernah engkau paksa  agar  cinta itu tumbuh
Karena ku tak mau cintaku bersemi  di atas penderitaan


Tulisan yang dimuat adalah sepenuhnya milik penulis  risalah-online, bukan merupakan pernyataan dari risalah-online
 

No comments:

Post a Comment